Dandim Gelar doa Bersama

oleh -422 views
Dandim 1007/Banjarmasin saat melaksanakan acara syukuran dan doa bersama (istimewa)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Bertempat di Kantor Koramil 1007-04, Jalan Kuin Utara RT 13 RW 02 No 8, Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif beserta para muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pengusaha mengadakan acara syukuran
dan doa bersama Kamis (17/1) pukul 10:45 Wita.

Dalam sambutannya Letkol Inf Nopid Arif mengatakan, alhamdulillah kita diberi kesempatan untuk bersilhturahmi.
“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu yang sudah menyempatkan hadir.Minta doanya semoga saya dalam mengemban amanah sebagai Dandim ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Letkol Inf Nopid Arif.

Baca Juga ==> Dandim 1011 KLK lepas Atlet Karateka

Disampaikannya, semoga dalam acara syukuran ini kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dijauhkan dari segala musibah banjir, kebakaran, dan longsor.

“Semoga pemilu 2019 yang akan kita hadapi bersama bisa berjalan dengan baik dan lancar,” harap Letkol Inf Nopid Arif. Dikatakannya, untuk para masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dalam pemberitaan hoax menjelang pemilu 2019 nanti.

“Untuk ibu-ibu yang mempunyai hak pilih semoga tidak mudah terpengaruh dengan pemberitaan hoax,” himbau Letkol Inf Nopid Arif. Diutarakannya, jangan lupa untuk berdoa dalam setiap melaksanakan tugas dan kegiatan agar selalu diberi kemudahan, dijauhkan dari segala mara bahaya.

“Jangan pernah lupa untuk selalu berdoa dalam melaksanakan tugas ataupun kegiatan lainnya,” kata Letkol Inf Nopid Arif. Diakhir acara, Dandim 1007/Banjarmasin memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Putri Intan Sari Kel Kuin Utara.

Baca Juga ==> Dandim 1011 KLK lepas Atlet Karateka

Penulis :hafiz
Editor :wandi
Penanggung jawab :SA Lingga