Bupati Kukuhkan Pengurus GOW‎

KANDANGAN, Kalselpos.com – Sebanyak 26 pengurus gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) masa bhakti 2018-2023 dikukuhkan oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, Senin (21/1),  di Pendopo Kabupaten.

‎Pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi, Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf suhardi Aji Sriwijayanto, para kepala organisasi perangkat daerah, Ketua ‎Badan Kerjasama Organoisasi Wanita (BKOW) Provinsi‎ Kalsel, Siti Nuriyan‎dan Ketua TAPI PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry,

Bacaan Lainnya

‎Ketua Badan Kerjasama Organoisasi Wanita (BKOW) Provinsi‎ Kalsel, Siti Nuriyan, meminta GOW menjaga hubungan dan bersinergisitas dengan pemerintah baik provinsi maupun kabupaten, sesuai dengan tujuan organisasi. “Saya harap GOW bisa memperjuangkan kaum perempuan, untuk kemajuan pembangunan daerah,” ujarnya.

‎‎Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry dalam sambutan, ‎mengucapkan selamat  kepada pengurus baru GOW. Dikatakan Fikry, pembentukan kepengurusan GOW sesuai dengan peraturan surat keputusan bupati HSS, nomor 188.45/458/kum/2018 tanggal 31 Desember 2018.

“Saya berharap, pengurus GOW periode 2018 – 2023 dapat meneruskan estafet organisasi, khususnya dalam hal mendukung terlaksananya pembangunan,” harapnya.

Fikry meminta, berbagai program yang telah disusun dan direncanakan saat musyawarah ke-8 GOW, hendaknya dapat dilaksanakan secara bersama-sama oleh para pengurus dan anggota, sehingga eksistensi akan terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Menurut Fikry, jika ada perbedaan pandangan maupun pendapat saat musyawarah, hendaknya dapat dihilangkan menjadi suatu kesatuan gerak langkah, sehingga saat pelaksanaan program dan kegiatan didukung oleh para pengurus dan anggotanya.

“Saya percaya dengan kebersamaan, maka tantangan dan hambatan di depan akan dapat diatasi,” ujarnya. Ia berharap,  melalui kebersamaan dapat menuju kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis, demi terwujudnya kesejahteraan dunia akhirat.

Penulis :Sofan
Editor :Wandi
Penanggung Jawab :SA Lingga

Bagi pembaca setia website kalselpos.com, Download dan Instal aplikasi kalselpos versi android di Play Store :
Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait