Bupati hadiri HUT ke-38 satuan pengaman

oleh -50 views
Bupati Tanah Laut H Sukamta mengicapkan selamat kepada anggota Satpam selepas menghadiri apel peringatan Hari Ulang Tahun ke-38 Satuan Pengaman Tahun 2018, Senin (31/12).(Ant)

Saya sangat mengapresiasi kinerja para Satpam di daerah ini karena sangat membantu Polri melaksanakan kegiatan pengamanan, termasuk nanti pada pemilu tahun 2019

 

Pelaihari, Kalselpos.com – Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Sukamta menghadiri kegiatan upacara Ulang Tahun ke-38 Satuan Pengamanan (Satpam) Tahun 2018, di Lapangan Mapolres Tanah Laut, Senin (31/12).

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan mengucapkan selama Ulang Tahun ke-38 kepada  Satpam di daerah tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja para Satpam di daerah ini karena sangat  membantu Polri melaksanakan kegiatan pengamanan,  termasuk nanti pada Pemilu tahun 2019,”ucapnya.

Kapolres meminta, Satpam harus bisa mendeteksi kerawanan dan gangguan yang ada dilingkungannya masing-masing.

“Saya dulu pernah ditolong oleh salah seorang Satpam saat bersama jajaran tersesat di salah satu perkebunanan sawit,”ungkapnya.

Terpisah,  Bupati Tanah Laut H Sukamta  mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-38 kepada Satpam di daerah itu.

Sukamta berharap,  agar para Satpam bertugas di wilayah Kabupaten Tanah Laut  dapat bekerja secara professional,  sehingga dapat mendukung kegiatan pengamanan di Bumi Tuntung Pandang agar kondusif.

“Karena  kondisi  kondusif dapat mendukung investor dating ke Bumi Tuntung Pandang dan masyarakat yang berusaha juga tenang dan aman”ucapnya.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut  AKBP Sentot Adi Dharmawan dan dihadiri anggota Polres Tanah Laut, Satpol PP serta Satpam se -Tanah Laut.

Sumber : Antara
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Facebook Comments