BERITA POPULER | ‘Otak’ Pelaku masih Buron | Satlantas Polresta Banjarmasin Masih Selidiki Kasus Tabrak Lari | Mayat Perempuan hamil Ditemukan di Sungai Tabalong

oleh -358 views

‘Otak’ Pelaku masih Buron

 

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Tanpa  dua ‘otak’ pelaku, yang hingga kini dilaporkan masih boron, tiga tersangka pelaku berstatus ‘turut serta’ dalam kasus penyiram air keras ke tubuh Kepala Divisi Permasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalsel,  Asep Syarifuddin, beberapa waktu lalu, Rabu (30/1) kemarin, resmi dilimpahkan penyidik kepolisian kepada kejaksaan.

TERSANGKA ‘PEMBANTU’ – Tersangka ‘pembantu’ atau turut serta dalam kasus penyiraman air keras terhadap Kadivpas Kemenkumham Kalsel, di mana satu di antaranya adalah oknum polisi, saat digiring penyidik kepolisan menuju ruang jaksa, Rabu siang, berangsung di Kejari Banjarmasin.

Kini, ketiga tersangka ‘pembantu’ atau turut serta dalam aksi penyiraman air keras, di mana satu di antaranya adalah oknum polisi berinsial Rhm, serta KK dan Wah, tinggal menunggu persidangan atas diri mereka, menyusul telah diterimanya Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel, di Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarmasin.

Baca Selengkapnya ==> ‘Otak’ Pelaku masih Buron

 

 

 

Satlantas Polresta Banjarmasin Masih Selidiki Kasus Tabrak Lari

 

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo, S.I.K, M.H angkat bicara terkait kasus tabrak lari disekitaran bawah jembatan fly over yang menewaskan Rahayu (20) ibu kandung dari Apriliani (4) yang sempat ditemukan dikawasan Jalan Martapura Lama Km 12,50, Sungai Tabuk, Sabtu (26/1) sekitar pukul 05.00 Wita.

 

Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo, S.I.K, M.H Saat menerangkan penyelidikan terkait korban tabrak lari (hafidz)

Kompol Wibowo, S.I.K, M.H menjelaskan Rabu (30/1) siang, saat ditemui diruangan kerjanya, kasus ini masih dalam proses penyelidikan, semua CCTV yang terpasang disekitaran wilayah kejadian sudah kami cek.

Baca Selengkapnya : Satlantas Polresta Banjarmasin Masih Selidiki Kasus Tabrak Lari

 

Mayat Perempuan hamil Ditemukan di Sungai Tabalong

 

TANJUNG, kalselpos.com – Warga Desa Pudak Stegal Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong pagi tadi dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di Sungai Tabalong.

 

 

Awalnya pada petang kemarin (29/1) pukul 16.00 warga yang memancing sudah melihat mayat tersebut namun saat itu mereka hanya mengira boneka karena bercampur dengan ranting kayu dan lumpur.

Baca Selengkapnya : Mayat Perempuan hamil Ditemukan di Sungai Tabalong

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==> https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider
Facebook Comments