Amuntai Maulid Festival jadi Event Tahunan

oleh -283 views

AMUNTAI, Kalselpos.com – Anak-anak beserta orang tua peserta Amuntai Maulid Festival (AMF) 2018 bersama dengan Bank Kalsel Cabang Amuntai dan Dinas Komonikasi dan Informatika Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bersilaturahmi.

Hal ini dengan tujuan menjalin tali silaturrahmi di Rest Area Taman Junjung Buih bersama Ustadz H. Ahmad Rifai.

Baca Juga ==> Pelajar Batola Ikuti Lomba Gebyar Maulid

Kepala Cabang Bank Kalsel, Fachriza Nor Asli mengungkapkan, apresiasinya kepada pemerintah daerah, khususnya Dinas Kominfo atas terlaksananya Event Amuntai Maulid Festival 2018. “Kami siap menjadi sponsor utama jika nanti Amuntai Maulid Festival dilaksanakan tahun 2019 ini,” terangnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikas Informatika HSU,  H. Adi Lesmana mengakui, untuk event Amuntai Maulid Festival ini akan dilanjutkan setiap tahunnya. karena banyak sekali yang memberikan dukungan,” baik itu dari masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara,” terang Adi Lesmana. 

Adi Lesmana juga berpesan Kepada adik adik pemenang Amuntai Maulid Festival untuk selalu meningkatkan kemampuannya, karena setiap tahunnya  mungkin persaingan akan lebih ketat.

“Kalau bisa adik adik nantinya bisa mengharumkan nama kota kita Amuntai ini,” harapnya. Kesempatan itu, diserahkan pula hadiah/bingkisan kepada adik adik pemenang Amuntai Maulid Festival oleh Bank Kalsel Cabang Amuntai.

Baca Juga ==> Pelajar Batola Ikuti Lomba Gebyar Maulid

Penulis : Adiyat/Tim
Editor : A. Syaufi
Penanggungjawab : SA Lingga

Slider