2019 Infrastruktur Masih Menjadi Prioritas

TANJUNG, Kalselpos.com – Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani meminta semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memunculkan kegiatan unggulan dalam rangka mendukung terwujudnya visi misi Tabalong yang lebih agamis, sejahtera dan mandiri.
Hal tersebut diungkapkannya dalam rapat koordinasi sekaligus penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA)  pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2019 Selasa (8/1) di Aula Gedung Pendopo Bersinar.
“Oleh karenanya mulai sekarang sudah saatnya menyusun tim ,setelah saya dilantik insya allah kita secara bersama sama beraksi dalam pembangunan insfratruktur agar wajah kabupaten Tabalong itu terlihat, “ujarnya.
Perlu diketahui pembangunan infrastruktur kembali menjadi perhatian Anang dalam program kerjanya kedepan sebagai Bupati Tabalong.
Ia meminta  semuanya memberikan perhatian untuk pembnagunan infrastruktur di Tabalong. Ia bahkan meminta dinas terkait dalam anggaran perubahan untuk membangun trotoar dari sulingan sampai monumen Tanjung Puri sebagai upaya memunculkan wajah Tabalong yang dimaksudnya.
Selain itu akan segera dibangun Mall yang berlokasi di Mabuun dengan tiga lantai yang didalamnya terdapat parkiran, deptement store, supermarket dan bioskop sedangkan Mall Toyibah akan dijadikan pusat kuliner.
 “ Mulai tahun anggaran 2019 kita ingin  semua mengetahui tanggung renteng, beban dan tangung jawab masing masing, sehingga apabila ada salah satu SKPD tidak jalan atau tidak maksimal kita bisa mengetahui titik lemahnya.”jelas bupati lagi.
Terkait dengan DPA yang diserahkannya hari itu Bupati meminta kepada Seluruh kepala SKPD dan jajaranya sudah siap untuk segera melaksanakan kegiatan di tahun anggaran 2019.
 Anang juga menegaskan dengan kegiatan tersebut tujuannya sebagai  simbolisasi kesiapan pelaksanaan kegiatan tahun 2019 dalam memacu pelaksanaan kegiatan maupun anggaran.
Selain penyerahan DPA juga dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas antar kepala SKPD dengan Bupati , Kepala SKPD dengan pejabat dibawahnya.
Penulis : Ali
Editor : Wandi
Penanggung jawab : SA Lingga

Pos terkait