PWNU Kalsel gelar silaturahmi

oleh -58 views
Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman menghadiri silaturahmi PWNU Kalsel dengan PCNU Tanah Laut, PCNU Tanah Bumbu dan PCNU Kotabaru, Sabtu (22/12) malam.(Ant)

Acara silaturahmi ini tentunya berguna untuk saling menjalin komunikasi dan silaturahmi para lintas tokoh dan pengurus NU di tiga daerah ini,

 

Pelaihari, Kalselpos.com – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan menggelar silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Sabtu (22/12) malam.

Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman mengucapkan selamat datang kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama  Kalimantan Selatan (PWNU Kalsel), PCNU Tanah Bumbu dan PCNU Kotabaru di Bumi Tuntung Pandang.

“Acara silaturahmi ini tentunya berguna untuk saling menjalin komunikasi dan silaturahmi para lintas tokoh dan pengurus NU di tiga daerah ini,” ujarnya.

Sehingga, sebut dia,  terus terjalin keharmonisan diantara pengurus.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Tanah Laut sangat mengapresiasi organisasi NU yang telah banyak memberikan banyak berkontribusi tidak hanya di bidang keagamaan, tapi di bidang lainnya, sehingga pelaksanaan pemerintah dan pembangunan dapat berjalan dengan baik,”terangnya.

Dia berharap,  kerjasama yang baik tersebut akan tetap terpelihara dimasa yang akan datang.

Sumber : Antara
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Facebook Comments