Pesta Rakyat, Warga Tapin Santap 10 ribu Porsi Makanan Secara Gratis

RANTAU, Kalselpos.com – Ribuan warga Kabupaten Tapin berpesta rakyat di festival kuliner khas daerah tersebut, yang berlangsung di Kawasan Rantau Baru, untuk memperingati puncak HUT ke-53, Sabtu (1/12). Sajian dalam festival kuliner khas Tapin didukung penuh oleh PT Antang Gunung Meratus (AGM).

Varian kuliner yang disediakan secara gratis diantaranya  makanan ketupat karau, bakso, nasi kuning, dan kue, sampai berbagai jenis minuman, seperti es nyiur, es campur, juice dan pencok tersaji pada pesta kuliner sehari tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca Juga ==> Pesta para Pahlawan ala Korem 101/Banjarmasin, Stand Pijat Reflexi diserbu Pengunjung

Sebelum dinikmati warga masyarakat terlebih dahulu pengguntingan pita sekaligus melihat sajian kuliner oleh Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan di dampingi Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati H Syafrudin Noor serta Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani beserta jajaran Direktur External Affairs PT AGM Fatchoel Hadi.

Selesai para pejabat dan penggerak PKK Tapin membuka, warga masyarakat langsung menyerbu bahkan pelayan dan penyedia makanan kewalahan melayani warga masyarakat.

Pos terkait