Pelajar Batola Ikuti Lomba Gebyar Maulid

oleh -364 views
Pelajar se Batola ikuti lomba Gebyar Maulid yang dilaksanakan di Aula Selidah Kantor Bupati Batola.

MARABAHAN, kalselpos.com – Putra Putri Pelajar SD/sederajat, SMP/sederajat penuhi ruang aula selidah kantor Bupati Barito Kuala untuk mengikuti lomba Gebyar Maulid yang diselenggarakan TP PKK Batola.

Lomba Gebyar Maulid yang disambut antusias peserta ini yang diikuti para pelajar SD dan SLTP sederajat di seluruh kecamatan Batola ini langsung dibuka oleh Ketua TP-PKK Batola Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor dan juga dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Batola Hj Sri Wahyuningsih Supriyono beserta pengurus organisasi wanita lainnya.

Baca Juga ==>DPPKB HSU Peringati Maulid Rasulullah

Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor saat membuka kegiatan menyatakan, sangat mengapresiasi lomba yang dilaksanakan. “Saya menilai, lomba di samping menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan bakat dan keterampilan generasi muda Islam dalam pengembangan kesenian bernuansa Islami juga berdampak terhadap peningkatan kecintaan serta keteladanan kepada Nabi Muhammad SAW,” ujar Saras panggilan akrab istri Wakil Bupati Batola itu.

Saras menyampaikan, melalui untaian syair yang dilantunkan yang berisi puji-pujian dan ungkapan sejarah perjalanan serta kemuliaan kepribadian Rasulullah sangat membawa pengaruh terhadap pembentukan kepribadian maupun akhlak anak-serta generasi muda.