Padamkan Kebakaran Satu Warga tersengat Listrik

oleh -375 views
MENYISIR PUING - beberapa warga tampak berupaya mencari sisa barang berharga milik Hj Aluh, yang mungkin masih dapat diselamatkan dari bekas kebakaran.(iwan)

KAPUAS. Kalselpos.com – Kebakaran yang terjadi Rabu (12/12) sekitar pukul 09.00 Wib, di Tamban Timur, Kecamatan Tamban Catur,  Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Yang menghanguskan rumah milik Hj Galuh, ternyata menimbulkan petaka bagi Kaspul yang ikut memadamkan api. Beruntung Kaspul masih bisa diselamatkan dan secepatnya di larikan ke Puskesmas terdekat.

Camat Tamban Catur, Dusi SKM membenarka, terjadi kebakaran di wilayah Kecamatan Tamban Catur, tepatnya di Tamban Timur.

Baca Juga ==> Empat Pekerja Tersengat Listrik saat Pasang Kabel FO XL Axiata

Namun api cepat diatasi walau sempat menghanguskan satu rumah milik warga Hj Galuh. “Bersyukur api tidak banyak menghanguskan bangunan lainnya,” ujarnya. “Untunglah kesigapan dan bantuan warga masyarakat, yang cepat menanggulangi kebakaran.

Walau ada yang tersetrum aliran listrik, tapi tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” ucap Camat Dusi yang juga mahir dalam pertolongan kecelakaan ini. “Untuk penyebab kita masih belum bisa beri keterangan, masih menunggu dari pihak yang berwajib,” ucap Dusi.

Penulis : Iwan
Editor : Aspihan
Penanggungjawab : SA Lingga