Nenek Sebatangkara disambangi Kapolsek Kapuas Hilir

oleh -526 views
KEPEDULIAN - Kapolsek Kapuas Hilir, Iptu Siti Rabiatul Adawiyah SH bersama Kanit Binmas dan dua orang anggota menyambangi rumah nenek Milka, sekaligus memberikan bingkisan.(iwan)

KUALA KAPUAS. Kalselpos.com – Nenek Milka (72) harus hidup sebatangkara, setelah ditinggal suaminya yang wafat 23 tahun lalu. Ironisnya, dirinya juga tidak dikaruniai keturunan, hingga harus menjalani masa tua tanpa seoarang anak.

Pada usia yang telah lanjut dan penurunan fungsi tubuh, beliau terlihat lemah, dan mengalami gangguan penglihatan. Untuk makan sehari hari, nenek Milka memasak sendiri, atau diberi oleh tetangga yang merasa iba atau kasihan.

Baca Juga ==> FKDM Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kapolsek Kembali Tekankan Bahaya Narkoba

Dirumahnya, Jalan Keratak Taheta RT 04, Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, dia harus tinggal tanpa ada penerangan listrik. Dengan hanya menggunakan lampu seadanya.

Kapolsek Kapuas Hilir, Iptu Siti Rabiatul Adawiyah SH bersama Kanit Binmas dan dua orang anggota lainnya, Rabu ( 12/12) pukul 09.00 WIB menyambangi rumah nenek Milka, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di wilayah hukumnya.