Kodim Kandangan dirikan rest area bagi para pemudik

oleh -141 views
Rest Area Koramil Sungai Raya (Ant)

Kami harapkan dengan adanya rest area ini nantinya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mudik ke kampung halamannya sebagai tempat istirahat,

 

Kandangan, Kalselpos.com – Untuk antisipasi arus mudik Natal dan Tahun Baru, Kodim 1003 Kandangan mendirikan rest area bagi para pemudik, di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Dandim Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, di Kandangan, Senin (24/12), mengatakan menindaklanjuti perintah dari komando atas untuk mendirikan rest area di tiap-tiap koramil yang berada di jalur lintas mudik.

“Kami harapkan dengan adanya rest area ini nantinya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mudik ke kampung halamannya sebagai tempat istirahat,” katanya.

Danramil 1003/05 Sungai Raya Kapten Arm Rahmad, mengatakan rest area ini bisa digunakan oleh siapa saja terutama pemudik dan jika para pemudik merasa lelah dan mengantuk sebaiknya beristirahat di tempat yang telah disiapkan.

Dijelaskan dia, fasilitas yang disiapkan di rest area ini yaitu tempat istirahat, ruang shalat, kamar mandi dan air mineral, teh manis dan tempat mengisi ulang baterai telepon genggam.

 

Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Saiful Rahman, memerintahkan para dandim dan seluruh anggotanya yang tersebar di jajaran Korem 101/Antasari untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik.

Ia menghimbau, bagi pemudik yang menggunakan jalur transfortasi darat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara serta mentaati rambu-rambu lalu lintas.

Sumber : Antara
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Facebook Comments