Kodim 1004 Lakukan Penanam 1000 Pohon

oleh -254 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 tahun 2018 Kodim 1004 Kotabaru menggelar kegiatan penghijauan penanaman 1000 Pohon di lokasi tempat Wisata Air Terjun Tumpang Dua yang berada di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara, Jum’at (14/12).

Kegiatan yang bertemakan TNI-AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat ini dipimpin langsung Oleh Kasdim 1004 Kotabaru Mayor (Inf) Samsul Kusairi, S.Ag beserta dengan pewakilan Danlanal Kotabaru, Kejaksaan, Polsek Pulau Laut Utara , Dinas yang terkait, Kepala Desa Sebelimbingan, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat setempat.

Baca Juga ==> Kodim 1004 adakan Lomba Burung Berkicau

Dalam sambutannya Mayor (Inf) Samsul Kusairi mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI-AD terhadap kelestrian alam yang ada diKotabaru.

Ia juga menambahkan, selain melaksanakan penanaman pohon kegiatan yang juga akan dilaksanakan yaitu donor darah, pengobatan gratis bagi warga masyarakat, pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan juga kepada para veretan dan sebelumnya juga kami telah melaksanakan kegiatan doa bersama yang telah dilaksanakan diasrama Makodim 1004 Kotabaru.

Facebook Comments