HSS Expo Digelar

KANDANGAN, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) gelar HSS Expo, di Kawasan Jalan A Yani, Kota Kandangan. Pameran HSS Expo dibuka oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, Jumat (7/12) sore.
Pembukaan HSS Expo dihadiri Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, forkompimda, para kepala SKPD, Ketua TAPI PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Ketua TP PKK‎ Kabupaten HSS, Srie Astuti beserta jajarannya.
Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten HSS, M Suriani‎, mengatakan, HSS Expo digelar selama enam hari dari 7-12 Desember 2018. “HSS Expo ditutup pada 12 Desember 2018 pada pukul 20.00 WITA,” ujar Supiani.
Menurut Suriani, HSS Expo  diikuti 212 peserta yang terdiri dari stan forum koordinasi pimpimpinan daerah, organisasi perangkat daerah, instansi vertikal, kecamatan, sekolah, BUMN/BUMD, swasta, organisasi kemasyarakatan. “HSS Expo juga diikuti oleh pemerintah provinsi kalsel dan pemerintah kabupaten banjar,”ungkapnya.
Dikatakan Suriani, dalam HSS Expo ada 50 stan kuliner kesayangan Kabupaten  HSS, yang juga diluncurkan 11 gerobak pedagang kuliner yang dibantu oleh pihak swasta. “HSS Expo digelar untuk menampilkan profil pemerintah, produk-produk ungulan dan berbagai kuliner sajian khas HSS‎,” ujarnya.
Jadi masyarakat bisa mengunjungi HSS Expo dari pagi hari sampai malam hari. “HSS Expo buka mulai dari sekitar pukul 10.00 sampai pukul 22.00 Wita,” ujarnya.
Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry,‎ dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang semalam ini mendukung pembangunan di HSS.
Dalam pelaksanaan HSS Expo, bupati minta masyarakat agar bisa menjagapketertiban selama pameran berlansung. “Semoga dengan HSS Expo, UKM-UKM di HSS bisa mengeliatkan usahanya, sehingga bisa lebih maju lagi kedepannya,” harapnya.
Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait