Hari Juang Kartika ke-73

oleh -435 views

Kodim 1004/Kotabaru gelar Pengobatan Gratis

KOTABARU, Kalselpos.com –  Masih dalam suasana memperingati Hari Juang Kartika ke-73 yang mana perayaan puncaknya akan diselenggarakan di lapangan Murjani Banjarbaru.

Jajaran Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan kegiatan dalam memaknai momentum tersebut, seperti pengobatan gratis, bersih-bersih sarana ibadah, penanaman pohon, bedah rumah,  dan sebagainya.

Baca Juga ==> Kodim 1004/Kotabaru gelar Bedah Rumah

Bertempat di kawasan Siring Laut, Minggu (16/12),  dilaksanakan senam massal yang diikuti masyarakat Kotabaru. Selain itu, Kodim 1004 menggelar pengobatan gratis diikuti sebanyak 100 orang, donor darah yang melibatkan sekitar 50 orang, pemberian santunan kepada panti asuhan Al – Istoqomah dan para pejuang veteran, yang di hadiri oleh Kasdim 1004 Mayor Inf Samsul Kusairi S Ag beserta dengan para jajarannya, serta perwakilan dari Lanal dan Polres Kotabaru.

Kasdim 1004/Kotabaru, Mayor (Inf) Samsul Kusairi, S.Ag  menyampaikan bahwa tema pada peringatan Hari Juang Kartika tahun 2018 yakni, TNI AD mengabdi dan membangun bersama rakyat. Kegiatan yang terlaksana tentunya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat secara luas bahwa TNI AD dekat dengan rakyat dan lingkungan.

Facebook Comments