Bupati berharap KONI bangun sinergi

oleh -160 views
Bupati Tanah Laut H Sukanta.(Ant)

Semua ada di dalam olahraga. Olahraga bukan hanya sekedar membangun prestasi tapi membangun integritas, nasionalisme dan kebanggaan terhadap daerah kita

 

Pelaihari, Kalselpos.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Musyawarah Daerah Tahun 2018,  Kamis (27/12).

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada pengurus KONI Tanah Laut  menyelenggarakan Musyawarah Daerah 2018 untuk memilih kepengurusan baru,” ujar Bupati Tanah Laut H Sukamta.

Menurut dia, pembinaan dan pengembangan olahraga harus dilakukan karena merupakan bagian dari pendidikan karakter, integritas, jati diri, sportifitas, komunikasi dan persaudaraan.

“Semua ada di dalam olahraga. Olahraga bukan hanya sekedar membangun prestasi tapi membangun integritas, nasionalisme dan kebanggaan terhadap daerah kita,” ucapnya.

Sukamta berharap, kepada pengurus KONI terpilih agar bisa berkomunikasikan dengan masyarakat, bersinergi dengan pemerintah,  insan olahraga, tokoh olahraga.

“Mari kita bersinergi bersam-sama,  sehingga dalam mengembangkan olahraga kedepan bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

Musyawarah Daerah KONI Tanah Laut 2018 dihadiri  Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel,  Dewan Pertimbangan KONI Tanah Laut dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Laut.

Sumber : Antara
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Facebook Comments