Acil Odah minta PKK Netral

oleh -494 views
Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru saat memberikan sambutannya di pantai Wisata Sarang Tiung

KOTABARU, Kalselpos.com – Kabupaten Kotabaru menjadi tuan rumah pertemuan rutin empat bulanan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) se-Kalimantan Selatan .

Pertemuan rutin TP PKK se Kalimantan tersebut bertempat di Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru, Senin (03/12) yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj.Raudatul Jannah Sahbirin Noor beserta dengan rombongan PKK Provinsi.

Baca Juga ==> PKK Dukung Inovasi Pah Buati Baasuh

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Kotabaru Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh ketua dan pengurus PKK se Kalimantan Selatan mudah-mudahan pertemuan ini akan mempererat hubungan tali silaturrahmi dan juga akan menambah ke eratan serta kekompakan kepada seluruh pengurus PKK se-Provinsi Kalimantan Selatan.

Dijelaskannya lebih jauh bahwa, Kabupaten Kotabaru mempunyai luas lebih dari seperempat Provinsi Kalimantan Selatan yang terdiri dari 21 kecamatan dengan 198 desa dan 4 kelurahan, dimana untuk menjangkau seluruh kecamatan tersebut masih cukup sulit.