415 PNS di Tanbu Ikrarkan Sumpah dan Janji

oleh -851 views
Pengambilan sumpah dan janji 415 orang PNS di Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (26/12) pagi.

BATULICIN, Kalselpos.com – 415 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Daerah di Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti pengambilan sumpah dan janji.

Pengambilan sumpah dan janji dilaksanakan di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Rabu (26/12) pagi, yang dihadiri oleh Bupati Tanbu H. Sudian Noor, Sekda Tanbu H. Rooswandi Salem, M.Sos, MM , Asisten Bupati, seluruh Pimpinan SKPD lingkup Tanbu, seluruh peserta yang diambil sumpahnya, dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga ==> Ada 60 aduan terkait Rekrutmen CPNS

Bupati Tanbu H. Sudian Noor dalam sambutannya menyatakan, selamat kepada PNS yang telah diambil sumpah dan janjinya pada hari ini, PNS merupakan aparatur negara yang memiliki arti penting dan straregis, karena melalui peranannya dalam menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan daerah.

“Perlu disadari bahwa seorang PNS sebagai aparatur abdi negara dan abdi masyarakat dalam melaksanakan tugasnya harus mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadinya, disertai etika moral, kejujuran, keikhlasan dan kualitas dari, “ujarnya.

H. Sudian Noor berpesan dan mengajak kepada seluruh PNS di lingkup Tanbu, agar mulai dari sekarang dapat memperbaiki niat, segala sesuatu tergantung niat, maka niatkanlah untuk hal yang baik dalam menjalankan tugas.

“Tugas kalian pelayan masyarakat, jadikanlah pekerjaan untuk menjadi ladang ibadah, dan tentunya dengan niat yang baik. Dan kita nantinya akan memetiknya sebagai amal jariyah ataukah sebagai dosa jariyah, semua tergantung niat dan apa yang kita lakukan, “tegasnya.

Baca Juga ==> Ada 60 aduan terkait Rekrutmen CPNS

Pengambilan sumpah dan janji dari 415 orang PNS berjalan khidmat dan lancar, dengan terlihat senyuman bahagia dari seluruh yang berhadir pada acara tersebut.

Penulis :syahriadi
Editor wandi
Penanggung jawab :SA Lingga

Facebook Comments