250 Personil Gabungan Amankan Malam Pergantian Tahun

oleh -700 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Sebanyak 250 Personil gabungan dikerahkan dalam rangka pengamanan pada pergantian malam dan libur tahun.

Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Dolly M Tanjung, SIK memimpin apel pengamanan pergantian malam tahun baru, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Tanbu, Senin (31/12) pukul 17.00 Wita.

Baca Juga ==> Anita Kirana hibur Pergantian Tahun di Bukit Ngalangkang

Disampaikannya, ada 20 titik yang akan menjadi prioritas pengamanan terutama di keramaian dan tempat wisata seperti taman edukasi pasar minggu, pelabuhan penyeberangan fery, tempat wisata pantai pagatan, rindu alam, angsana, goa liang bangkai dan lain sebagainya. ” Kami akan menempatkan personil untuk menjaganya, ujarnya.

Diungkapkannya, pihaknya sudah menempatkan beberapa pos terpadu di taman edukasi, pos pelayanan di pelabuhan penyeberangan fery, pos pam di pagatan dan juga Polsek Satui, semua itu untuk menjaga dan membantu masyarakat apabila membutuhkan sesuatu terkait keamanan dan kenyamanan lingkungan.

“Atas nama Polres Tanbu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Tanbu, agar dapat menciptakan suasana yang lebih aman dan tertib supaya lebih terciptanya kedamaian”, tandas Kabag Ops.

Penulis :syahriadi
Editor :wandi
Penanggung jawab :SA Lingga