121 Alumnus STIKIP PGRI Banjarmasin lulus tes CPNS

Banjarmasin, kalselpos.com – STKIP PGRI Banjarmasin menggelar sidang terbuka Wisuda ke-27 dan Dies Natalis ke-32. Acara berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah, Rabu (5/12).

Ketua STKIP PGRI Banjarmasin, Abidinsyah mengatakan jumlah total yang di wisuda kali ini mencapai 657 mahasiswa dari enam prodi masing – masing prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 176, Pendidikan Bahasa Inggris 131. Pendidikan Matematika 108, Pendidikan Biologi 99, Pendidikan Seni Tari 73 dan Pendidikan Tekhnologi Informasi sebanyak 70 mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Baca Juga ==> Ini Hasil SKD CPNS 2018 di Kabupaten HSS

“Kepada wisudawan,  tingkatkan terus semangat belajar untuk memenuhi studi lanjut. Selain itu tingkatkan ikatan batin dengan alamamater dan jadilah guru yang profesional dan bermartabat, berdedikasi tinggi untuk meningkatkan mutu pendidikan untuk menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas,” ujar Abidin kepada kalselpos.com.

Abidin menyampaikan, STIKIP PGRI Banjarmasin terus mencetak mahasiswa yang handal dan siap bersaing dengan alumni perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

Pos terkait