Tabrak Median Jalan Pengendara Sepeda Motor meregang Nyawa

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Naas, dialami seorang pemuda bernama Dayu Agi (17) warga Jalan Perwira Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut). Dia mengalami laka tunggal di Jalan A Yani, Muara Teweh, Kamis (6/12) sekitar pukul  08.30 WIB, hingga meninggal dunia.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto LK mengatakan, kejadian berawal saat  sepeda Motor Honda Sonic 150 warna Hitam Merah Tanpa No. Pol yang dikendarai oleh DAYU AGI dari arah Bundaran Patung menuju arah Bundaran Buah dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga ==>Mahasiswi Meninggal Tertabrak Guru yang Baru Belajar Mengemudi

“Korban tidak dapat mengendalikan Sepeda Motornya dan menabrak median jalan yang  mengakibatkan kecelakaan terjadi,” ujar Zulyanto.

Lebih lanjut disampaikanya, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka pendarahan pada bagian kepala dan meninggal dunia pada saat di Rumah Sakit.

“Adapun tindakan yang  dilakukan Satlantas Polres Barut dalam hal ini yakni  mengevakuasi korban, melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti. Dan berkordinasi dengan Jasa Raharja terkait  Santunan korban, melakukan penyelidikan dan penyidikan,” tandasnya.

Penulis : Asli
Editor : Aspihan
Penanggung jawab : SA Lingga

Pos terkait