“Sihitam” jadi Andalan Menuju ke Lokasi TMMD

oleh -215 views

 

Batang – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 di wilayah Kodim 0736/Batang yang dipusatkan di Desa Durenombo Kecamatan Subah, mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Batang.
Desa yang terpilih untuk menjadi sasaran TMMD tahun ini adalah Desa Durenombo.

Ungkap Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu melalui Pasiterdim Kapten Inf Supirno mengatakan, kegiatan sudah dilakukan mulai pengerjaan makadam dan pengaspalan jalan sejak awal bulan Oktober lalu sebagai kegiatan Pra TMMD. Kegiatan pembuatan jalan tembus dari Dukuh Durensari menuju pusat Desa di Dukuh Durenombo ini kami harapkan bisa memberikan manfaat bagi warga,”imbuh Kapten Pirno”.

Sekali lagi semua ini untuk kepentingan masyarakat sendiri karena mereka nanti yang akan setiap harinya memakai akses jalan yang sudah dibuka, “pungkasnya”.

Untuk menuju ke lokasi TMMD Serda Maafi salah satu anggota Satgas Kodim Batang selalu naik kendaraan pribadinya yang dijuluki “Sihitam” Motor meticnya.

Saat dikonfirmasi salah satu anggota Pendim tadi pagi, Sabtu (10/11/18).
Ia mengatakan pada mulanya sangat prihatin takut si Hitam motor meticya akan mogok di tengah jalan, berkat tekad dan keiklasan membantu warga Desa Durenombo si hitam jadi andalan dan tidak pernah mogok.
Apalagi sekarang jalan sudah diaspal dengan hasil 92% Sihitam semakin jago “Ungkap Serda Maafi”.

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga