Pj Setda Resmikan Masjid Nurul Ikhsan

KANDANGAN, Kalselpos.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hubriansyah, meresmikan masjid Nurul Ikhsan, selaingus silaturahmi dengan warga Desa Lokbahan, Kecamatan Padang Batung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Dandim 1005/Marabahan Letkol Arh Erwin, Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Teguh W, Dandim 1006/Martapura, Letkol Inf M Ghoffar dan Camat Padang Batung, Ahmad Suriani.

Acara peresmian dan dilaturahmi tersebut, diawali dengan penyerahan Al Quran, dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Pj Sekda sebagai tanda diseresmikan masjid Nurul Ikhsan, yang telah selesai direhab oleh Satgas TMMD sebagai sasaran tambahan.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Ikhsan, Muchtasar, dalam sambutannya mengatakan bahwa berdirinya masjid Nurul Ikhsan, berasal dari pagar yang dulunya sudah tidak layak sekarang diganti dengan bangunan tembok.

Selain itu, halaman depan masjid juga diperluas yang lantainya dipasangi dengan keramik. “Atas nama pengurus masjid dan warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD, yang telah merehap masjid menjadi bagus dan layak,” ucapnya.

Kades Malilingin, Suyono, mengucapkan terima kasih atas Kedatangan Pj Sekda, Danrem 101, dan para Dandim yang berkenan datang ke desa untuk bersilaturahmi. Kami juga terima kasih atas diresmikannya masjid Nurul Ikhsan ini,” ucapnya.

Sementara Pj Setda HSS, Hubriansyah, mengatakan, masjid Nurul Ikhsan yang direhab oleh Satgas TMMD ke-1003, merupakan sasaran fisik tambahan, dapat dirawat dengan sebaik baiknya.

“Terima kasih kepada semua Satgas TMMD, dan masyarakat yang telah bekerja siang hingga malam untuk mensukseskan program ini,” ucapnya.(ndi/fan)

Pos terkait