Pj Sekda : Jalan Desa Malilingin-Pariangan akan Tingkatkan

KANDANGAN, Kalselpos.com- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan, sudah ditutup secara resmi oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, Selasa (13/11).

Pelaksanaan sasaran fisik dan non fisik yang dilaksanakan selama 30 hari dari 15 Oktober-13 November 2015, semua sudah rampung 100 persen, baik jalan, jembatan, rehab tempat ibadah maupun peyuluhan.

Penjabat (Pj) Sekda HSS, Hubrisnayah, mengucapkan teritama kasih kepada TNI AD yang telah melaksanakan program TMMD ke-103, di Desa Mailingin. “Hasil pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD sangat bermanfaat bagi warga desa,” ujarnya.

Dikatakannya, pembangunan jalan dan jembatan Desa Malilingin-Pariangan dibangun untuk memudahkan jalur stranspotasi bagi masyarakat, baik untuk kesawah, kebun dan mengangkut hasil bumi, serta pemasarannya.

“Semoga dengan terbukanya akses jalan, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Kedepan, kata dia, hasil pembangunan jalan yang dibangun oleh TMMD 103, Kodim 1003/Kandangan, akan diperbaiki lagi oleh pemerintah daerah. “Jalan Desa Malingin-Pariangan ini, akan kita tingatkan lagi, sehingga lebih nyaman lagi untuk dilalui oleh masyarakat desa,” ujarnya.(ndi/fan)

Pos terkait