Hujan Tak Surutkan Ribuan Warga Durenombo Sambut Kedatangan Pangdam IV/Dip

BATANG, Kalselpos.com -Hujan yang mengguyur Desa Durenombo, tidak surutkan ribuan warga untuk sambut kedatangan Pangdam IV/Diponegoro dalam rangka menutup gelaran TMMD Reguler 103 Kodim Batang tahun 2018 di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Selasa (13/11/18).

Nampak ribuan warga berbondong-bondong untuk menyaksikan rangkaian upacara penutupan TMMD reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang yang untuk wilayah jawa tengah dipusatkan di Lapangan Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Bukan tanpa alasan memang,lagi-lagi di Desa mereka didatangi lagi oleh beberapa pejabat dari pemerintah daerah maupun pejabat dar TNI.Sehingga mereka sangat antusias dan bangga sekali dengan kedatangan para pejabat tersebut.

Seperti yang di ungkapkan salah satu warga Desa Durenombo,Sumaj (42) warga RT 02 RW 03, ia mengaku sengaja datang dari pagi untuk menyaksikan rangkaian upacara penutupan TMMD tersebut. Menurutnya, ada informasi dari pak Kadus bahwa setelah upacara penutupan akan ada pentas hiburan dan beberapa stand yang di tampilkan untuk di nikmati oleh seluruh warga.

” Saya sudah dari pagi tidak sabar untuk menyaksikan rangkaian upacara penutupan TMMD ini pak, karena informasi dari pak Kadus bahwa setelah upacara penutupan akan ada pentas hiburan dan beberapa stand yang di tampilkan untuk di nikmati oleh seluruh warga dan lagi pula banya pejabat jadi saya senang sekali ingin melihat acar ini,”ujar Sumaji.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait