Dada yang lapang dengan hati yang ikhlas ,Pastikan langkah menuju ke Lokasi TMMD untuk kemakmuran Bangsa

oleh -159 views

 

Batang, – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang Desa Durenombo Kecamatan Subah ,Kabupaten Batang sudah memasuki hari yang ke 19. Tetapi pengerjaan fisik dibeberapa titik sudah mulai selesai digarap. Dengan penuh semangat anggota Satgas TMMD Kodim Batang berangkat menuju ke lokasi  yang akan dikerjakan untuk melanjutkan pengaspalan jalan.

Dengan berjalan kaki,Serda Son Hadi bersama kawan-kawan berangkat menuju lokasi pengerjaan pengaspalan jalan. Walaupun perjalan yang ditempuh lumayan jauh dari pusat Desa Durenombo tetapi kondisi jalan yang sudah terlihat bagus membuat perjalanan mereka menyenangkan, Jum’at ( 02/11/2018 )

Sebagian jalan penghubung Dukuh Dorenombo menuju Dukuh Durensari sudah lumayan panjang yang sudah dikerjakan . Kondisi tersebut menambah semangat Satgas TMMD untuk berangkat menuju lokasi proyek. Tidak ada wajah cemberut, semuanya kelihatan ceria penuh keikhlasan.

Menurut Serda Son Hadi, untuk menuju lokasi proyek TMMD memang perlu ditempuh dengan berjalan kaki. Kegiatan seperti ini sudah kami lakukan beberapa hari ini, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD di Desa Dorenombo. “Semangat dan kerjasama harus tetap terjaga, semua pasti akan indah pada waktunya,dan serasa hati ini puas, dulunya jalan ini terjal merupakan jalan setapak di tengah hutan tapi sekarang ini kelihatan halus dan lurus walaupun berkelok “ujarnya.

Pendim 0736/Batang

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga