Rehab RTLH Hampir Jadi, Ploting Pasukan Digeser ke Jalan

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Perkembangan keseluruhan program bedah rumah TMMD Reguler 103 Kodim Batang sudah sangat signifikan, capaian 88 % di hari ke-22 dari 30 hari pelaksanaan. Pembangunan hanya menyisakan pekan terakhir sedangkan sasaran utama masih memerlukan perkuatan personel. Senin (5/11/18).

Realisasi pengaspalan jalan antar dusun, Durenombo-Durensari hari ini adalah 1.830 meter atau 77,5 %, sehingga menyisakan 520 meter lagi. Dansatgas TMMD/Dandim 0736 Batang, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu yakin bahwa seluruh target fisik yang diamanahkan di pundaknya akan rampung sebelum 14 November 2018 atau penutupan TMMD. Namun untuk mengejar sisa tersebut, penambahan personel mutlak dilakukan, sehingga anggota Satgas yang berada di rehab RTLH dikurangi jumlahnya dan dialihkan pada pos jalan ini.

Terlihat Dansatgas TMMD, terus memantau perkembangan pengerjaan infrastruktur di lokasi TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah, guna memastikan instruksinya berjalan dengan maksimal dan tepat schedule, sehingga masyarakat dapat segera menikmati akses jalan seutuhnya. Selaras sasaran bedah rumah, pemilik dapat segera menempatinya karena saat hunian dibangun mereka menumpang di kerabat, orang tua maupun tetangga sekitar.

“Semoga dengan banyaknya perkuatan baru di sektor jalan, akan cepat menjadi berkah bagi masyarakat Durenombo dan sekitarnya.” ungkap marga Napitupulu tersebut.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.