Rasa penasaran terjawab di Tmmd batang

BATANG, Kalselpos.com  – Rasa penasaran yang begitu mendalam, kadang membuat hati seseorang menjadi ingin tahunya besar dan ingin mencobanya dalam arti yang positif .

Rasa ingin tahu suatu emosi yang berkaitan dengan perilaku seseorang ingin tahu seperti belajar, ini juga dapat digunakan untuk menunjukkan perilaku itu sendiri disebabkan dorongan untuk tahu hal-hal baru,

Setiap orang sudah pasti memiliki rasa tersebut .seperti halnya satgas tentara manunggal membangun Desa (tmmd), kodim 0736 batang praka “aditya wahyu mendekati, mengamati ,mempelajari mesin wales guna sarana pembangunan jalan penghubung antara Desa durenombo kecamatan subah kabupaten batang.Selasa 06/11/2018.

“praka Aditya wahyu yang tergabung di satgas tmmd reg 103 kodim batang pun manfaatkan momen seperti ini hal yang belum pernah aditya kini sudah terjawab yaitu mengendalikan mesin berat itu .

Aditya pun mengatakan sungguh hal yang menarik buat saya meskipun itu bukan pekerjaan saya ,setidaknya saya sudah mempelajarinya perlahan – lahan dah hasilnya luar biasa .tidak sulit rupanya.”ucapnya

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait