Monitoring Menentukan Kualitas Finishing Rehab RTLH TMMD Batang

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Monitoring dalam perampungan bedah rumah juga mempunyai peranan penting menentukan kualitas pekerjaan. Oleh karenanya Danramil 01 Subah Kodim 0736 Batang yang juga menjabat sebagai Danki SSK Satgas TMMD Reguler 103 Batang melakukan tugasnya. Selasa (6/11/18).

Adalah Kapten Infanteri Sugito, memandu anggota Satgas untuk melaksanakan pengecatan (coating) yang baik dan benar untuk finishing rumah Carip (37) buruh serabutan Dusun Durensari Rt. 3 Rw. 2 Desa Durenombo Kecamatan Subah.

“Goresan kuas haruslah searah sehingga warnanya merata.” ungkap Sugito yang juga kerap menjadi pemborong dalam beberapa proyek umum, baik perumahan maupun gedung di wilayah Kabupaten Batang.

Hunian Carip sengaja dipilih warna kebanggan TNI yaitu hijau tua dan muda, yang tentunya asing bagi warga masyarakat Durensari dan Desa Durenombo umumnya. Warna tersebut melambangkan kesejukan, dan sekarang sejak adanya bedah rumah TMMD, warna ini mulai digemari warga masyarakat setempat.

Dirinya juga menyatakan bahwa tersebut juga merupakan representasi TMMD Reguler telah menyentuh rumah Carip dan kini buruh tersebut juga menjadi bagian dari keluarga besar TNI Kodim 0736 Batang.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.