Dansatgas TMMD Ikut Gotong Jenazah Warga

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Toleransi yang tinggi, itulah yang tergambarkan oleh sosok Dandim 1003/Kandangan, yang bertugas sebagai Dansatgas TMMD ke 103, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, membantu masyarakat mengantar jenazah ke Pemakaman, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (6/11) siang.

Mendapatkan informasi ada warga yang meninggal, disasaran TMMD di Desa Maliling, Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, langsung melayat untuk memberikan bela sungkawa, dan sabar kepada keluarga yang ditinggalkan.

Tidak itu saja, apa yang dilakukan oleh Dandim 1003/Kandangan patut di acungi jempol, pasalnya ia juga ikut menggotong jenazah warga sampai tempat peristirahatan terakhir.

“Hal tersebut saya lakukan sebagai sesama manusia, harus memiliki toleransi dan membantu dan ikut belasungkawa, apabila ada salah satu warga meninggal dunia,” ujar Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto.

Dadim Aji, berharap keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas, dan almarhum mendapatkan tempat yang baik disisi Allah SWT. “Mari kita doakan semoga almarhum husnul khotimah,” ajaknya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.