Dansargas TMMD : Sayur Lodeh Warga Sangat Weeenak

  • Whatsapp

KADANGAN, Kalselpos.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan, yang dibuka sejak 15 Oktober hingga 13 November 2018 mendatang, terus berjalan.

Setiap hari anggota selalu disuguhkan makanan yang alakadar dari masyarakat Desa Maliling, kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu sungai Selatan (HSS), yang menjadi tempat sasaran TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan.

Dansatgas TMMD ke-103, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengaku, sangat senang dan merasa nyaman dengan makanan yang disuguhkan oleh warga. “Walaupun alakadanya makanan yang disuguhkan, tapi saya selalu nambah makannya sampai dua piring. Apalagi, dengan sayur lodehnya weeenak,” ujarnya.

Selain makanannya enak, kata dia, warga desa juga enak dibawa berkomunikasi, sehingga anggota satgas TMMD yang melaksanakan kegiatan, bisa berjalan sesuai dengan harapan.

“Keharmonisan yang terjalin seperti ini, akan memberikan kesan yang baik, sehingga kemanunggalan TNI dan rayat bisa terwujud,” ujarnya.

Letkol Aji mengaku sangat mengapresiasi warga Lokbahan dan Malilingin, yang dengan suka rela turun mendukung kelancaran kegiatan TMMD dalam membangun desa, baik dalam membatu pembangunan sasaran fisik maupun non fisik, dan menyuguhkan manakan bagi personil. “Semoga dengan adanya TMMD ini, warga Lombahan-Malilingin, kedepan lebih sejahtera lagi,” harapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.