Berawal Rambutan, Kebaikan Babinsa Batang Dibalas Kebaikan

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Warga desa sasaran TMMD, Dusun/Desa Durenombo Kecamatan Subah, sudah mulai menganggap Satgas TMMD Reguler 103 Batang yang ada di desa mereka seperti saudaranya sendiri. Siti Annisa (32) Rt. 3 Rw. 2, tak segan lagi meminta bantuan kepada mereka. Senin (5/11/18).

Adalah Serda Muchibin, Babinsa Koramil 12 Tulis Kodim 0736 Batang, yang sedang melaksanakan pendampingan pembangunan di Durenombo memenuhi permintaan Anis, ibu hamil 6 bulan yang sedang ngidam rambutan. Pohon rambutan disamping rumah, milik Gemek Susanto (29) tetangga Anis dan salah satu dari 3 penerima bedah rumah TMMD program pemerintah, tentunya setelah mendapatkan izin empunya batang.

Kebaikan dibalas kebaikan.

“Matur nuwun njih Pak, sekedap kulo damelke kopi lan singkong rebus.” cetus Anis meneriaki Muchibin yang berada diatas pohon. (Terima kasih ya Pak, sebentar saya bikinkan kopi dan singkong rebus – red).

Ini adalah potret dan tulisan ringan yang mempresentasikan kebaikan seseorang yang mendapatkan kebaikan pula yang berawal dari ibu hamil dan rambutan.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.