Terharu, Warga saat mendengar Program TMMD akan meninggalkan Desa Durenmbo

  • Whatsapp

 

Batang – Saat mendengar program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang akan usai dan meninggalkan Desa Durenombo warga merasa terharu dan pilu karena Desa akan sepi kembali sebelum adanya kehadiran prajurit TNI
dalam program TMMD.

Ungkapan perasaan hati terlontar dari suara Ibu Srinayati (40) rt 2/2 saat satgas TMMD Koptu Slamet dan Slamet perangkat Desa Durenombo melaksanakan Komonikasi Sosial dan berbaur menjadi satu.” Saya terharu pak, tak bisa bilang apa – apa lagi, jujur semenjak kehadiran Bapak TNI di Desa kami melalui program TMMD ini, Desa kami terasa hidup dan terasa Desa kami jadi aman,” kata Sriyati. Senin (5/11/18).

Menambahkan, Srilestari (45) rt 2/2 juga sangat terasa sedih, pasalnya Prajurit TNI akan meninggalkan Desa Kami, karena kesopanan dan keramahan Bapak TNI inilah yang bikin saya bangga, serta melaksanakan pembangunan Infrastruktur sehingg kedepanya akses jalan dan perekonomian Desa kami akan meningkat, terimakasih ya pak Tentara. Ungkapnya.

Pada kesempatan itu Koptu Slamet juga mengungkapkan rasa senang dan bangga karena dengan adanya TMMD ini saya dapat mengenal ibu – ibu dan tentunya seluruh warga durenombo sehinga saya mempunyai keluarga baru, tetap jalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat,tandasnya.

TMMD selalu tercipta untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, TNI hadir di tengah – tengah masyarkat untuk masyarakat dan kesejahteraan masyarakat serta keamanan dan kenyamanan masyarakat. (Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.