Sembilan Hari Menjelang Penutupan  Anggota Satgas Dan Warga Semakin Semangat

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Kodim 0736/Batang selaku satuan teritorial TNI di Kabupaten Batang menggelar Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 yang sudah hampir selesai dilaksanakan. Adapun sasaran utama pada TMMD tersebut pembangunan jalan antar kampung sepanjang 2.359 meter,senin ( 5/11/18 ).

Satgas TMMD dengan semangat dan antusias mengerjakan pengaspalan jalan antara dukuh durensari dengan dukuh durenombo Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang merupakan wilayah yang terbilang jauh dari perkotaan,dikarenakan akses jalan pendekat yang terputus dan tidak bisa dilewati Kendaraan Roda empat.

Sembilan hari menjelang penutupan TMMD, para anggota Satgas semakin antusias,semangat dan terlihat gembira guna mewujudkan desa yang makmur dan sejahtera.Seperti yang kita lihat,mereka bekerja semangat dan antusias yang tinggi. Salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan”,sebagai prajurit TNI seberat apapun tugas yang diemban tetap harus dengan semangat dan ikhlas biar bekerja terasa ringan dan pekerjaan selesai tepat waktu”,ungkap Sertu Muhammad Indera.

Sudarmaji (50) mengatakan,” bapak TNI baik,sopan dan ramah,serta semangatnya membuat warga desa ikutan semangat dalam bekerja di lokasi TMMD, sehingga panasnya cuaca tidak terasakan.”,ucapnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.