Satgas TNI : TMMD Wadah Jalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Durenombo

  • Whatsapp

 

Batang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang belumlah usai. Untuk mengisi kegiatan disela-sela pelaksanaan TMMD, personel Satgas melaksanakan kegiatan silaturahmi ke rumah warga yang dilakukan oleh Sertu Hartono dengan tujuan untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dengan ibu Karwati (37) di RT 01/02 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Kedatangan anggota Satgas ini diterima dengan baik dan ramah oleh Ibu Karwati dirumahnya. Sambil bercengkerama personel Satgas melakukan perbincangan yang berhubungan dengan kegiatan keseharian yang dikerjakan oleh Karwati dan tanggapannya dengan adanya TMMD di Desanya,senin (05/11/18)

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menggali informasi dari masyarakat langsung, anjangsana ini akan dijadikan sebagai bahan masukan kepada pimpinan untuk mencarikan solusi tentang keluh kesah warga dan.mencarikan solusi yang terbaik bagi masyarakat supaya ke depan kehidupan dan kesejahteraannya bisa lebih baik lagi.

Karwati mengatakan,” saya mengucapkan terimaksih kepada bapak tentara yang sudah mau datang ke gubuk kami walupun hanya sekedar menyapa, kami sudah merasa cukup bangga dan kagum terhadap TNI yang selalu dekat dan membaur bersama rakyat,” ucapnya.

Lanjut Karwati menambahkan, “Semoga TNI ke depan bukan hanya lewat TMMD saja melakukan program yang merakyat, namun kami harapkan seterusnya TNI bisa selalu ada dan dekat untuk membantu masyarakat dan selalu kompak demi kesejahteraan rakyat pedesaan seperti kami,”harapnya.

(Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.