Peran Aktif Serta Kepedulian Danramil Terhadap Warganya

  • Whatsapp

 

Batang – Dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang juga tak lepas dari Peran Aktif serta kepedulian Danramil terhadap warganya untuk memantau kesehatan perorangan dalam membantu pelaksanaan pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Peran Aktif serta kepedulian Danramil Subah Kapten Inf Sugito terhadap warganya yang betujuan untuk memberikan motivasi dan memberikan kenyamanan serta memantau kesehatan orang perorang saat membantu pelaksanaan pembangunan proyek tersebut. Senin (5/11/18).

Kali ini Danramil Subah Kapten Sugito mengajak warga untuk melakukan pengecekan kesehatannya oleh Tiem Kesehatan lapangan yang sudah siap dan stanbay dilokasi TMMD.

“Katakan keluhan – keluhan yang Bapak – bapak rasakan kepada tiem kesehatan yaitu Serka Suraji, serta mintalah obat yang diperlukan, agar Bapak – bapak tetap sehat dan fit saat membantu pengerjaan sasaran fisik yang kurang 10 hari lagi TMMD akan usai,” terang Danramil Subah.

Manfaatkanlah fasilitas kesehatan yang memang sudah disiapkan untuk memberikan pelayanan pengobatan terhadap personel satgas TMMD serta Warga setempat, pelayanan pengobatan tiem kesehatan dari program TMMD tidak di pungut biaya sepeserpun. Imbuhnya

Program TMMD yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan dari aspek perekonomian diwilayah yang masih terisolir, Agar wilayah tersebut tidak ketinggalan dari wilayah-wilayah yang sudah berkembang dan maju. (pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.