Medan Terjal Tak Ciutkan Nyali Sopir TMMD.

  • Whatsapp

 

BATANG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Kodim 0736/Batang Tahun anggaran 2018 yang dilaksanakan di Desa Durenombo kecamatan Subah,Kabupaten Batang menjadi tantangan tersendiri bagi para sopir pengangkut material jalan,pasalnya jalan yang dilalui memang sulit, bertebing serta jalan dalam keadaan rusak parah.Senin (5/11/2018).

Kondisi tersebut tidak membuat nyali para sopir Satgas TMMD Reguler ke -103 yang bertugas mengangkut material menjadi ciut. Kopda Martono salah satu sopir yang bertugas mengangkut batu split/sirtu bahkan mengaku tertantang dengan kondisi medan yang terjal.

“Jalanya sempit dan terjal,tapi mau tidak mau harus kita angkut dari bawah dengan mobil ini,awalnya memang ngeri tapi sekarang sudah terbiasa,demi rakyat kita,”ujarnya.

Sigap dan tanggap yang dilakukan oleh salah satu warga,Parji (46) warga yang ikut membantu kegiatan TMMD Reguler ke -103 untuk membantu sopir dalam memberikan batu ke ban mobil harapan nya supaya tidak mundur.

“Ayo di kasih batu biar truk tidak mundur dan nanti material yang di atas kol kita turunkan di bawa dipanggul bersama-sama,”.ucapnya

Medan yang terjal tak membuat ciut dan kendor semangat sopir pengangkut material ke lokasi TMMD Reguler ke -103 bahkan rasa senang dan bangga dengan Program TMMD ini kedepannya jalan lebih baik lagi dan bisa mendorong lebih baik lagi perekonomian Desa Durenombo dan sekitarnya, efek dari pembangunan jalan ini banyak manfaat nya sekali. (pendim0736).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.