Duduk Bareng wahana jalin silaturahmi satgas TMMD dan warga Desa Durenombo.

  • Whatsapp

 

Batang – Menjalin rasa kebersamaan dan membina keakraban, personel Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang bersama warga masyarakat melakukan duduk bareng usai melaksanakan kerja.Senin (05/11).

Duduk bareng ini dilakukan disela-sela istirahat sore usai menunaikkan ibadah Sholat Ashar berjamaah.Nampak Serda Citro salah satu anggota satgas mengatakan,kegiatan yang ia lakukan semata hanya untuk menjalin kebersamaan serta guyub rukun dengan warga setempat.Sehingga dengan kebersamaan akan terjalin dan terbina dengan baik.Dengan endingnya nanti untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa diwilayah serta Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Meskipun hanya sebatas duduk bareng di depan teras rumah,namun hal ini merupakan wahana dalam menjalin silaturahmi yang paling ampuh.”Ucap Citro.

Ditambahkannya pula,sekecil apapun bentuknya kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat,pasti akan dikenang sampai kapan pun.

Sementara itu, Slamet Riyadi ( 30 ) warga Dukuh Durensari Rt 02/03 Desa Durensari mengungkapkan bahwa sebenarnya ia merasa sungkan dengan para prajurit TNI tersebut. Namun karena keramahan Satgas, rasa itu pelan-pelan dia singkirkan.

Slamet juga menyatakan bahwa para prajurit Satgas TNI yang sedang membangun desanya, sangat ramah dan santun. “Semua anggota satgas TMMD disini pada ramah ramah semua.pokoknya merakyat.”Ujar Slamet.

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.