Dansatgas Trabas Demi Cek Kualitas Pekerjaan TMMD

  • Whatsapp

 

BATANG – Tak terasa, program TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang sudah memasuki hari ke 22. Itu berarti tinggal dalam hitungan jari dari waktu yang dialokasikan TMMD Reguler ke 103 selesai. Semua program berjalan sesuai rencana, tanpa kendala yang berarti.

Hal ini ternyata tak lepas dari peran pucuk pimpinan Komandan Satgas TMMD, yang juga Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu. Selama 22 hari pelaksanaan yang telah berjalan, Dansatgas ternyata hampir setiap hari ke lokasi dan terjun langsung ke lokasi proyek TMMD.

“Puji Tuhan, semua kegiatan berjalan sesuai rencana. Sejauh ini tidak ada hambatan yang berarti, saya yakin pengerjaan pengaspalan jalan penghubung ini akan selesai tepat waktu”, papar Letkol Henry. Senin (05/11/2018).

Dengan progress kegiatan yang terbilang cepat, Luluk bahkan optimistis proyek TMMD bisa selesai sebelum penutupan TMMD yang akan dilaksanakan serentak di Indonesia pada 13 November 2018 nanti. Menurutnya sejauh ini pengerjaan jalan penghubung Dukuh Durenombo-Durensari sudah on progress dan tercapai lebih dari 80 persen.

Pun dengan pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) juga sudah berjalan sesuai target. Serta program jambanisasi bagi warga tidak mampu juga sudah hampir selesai.

Menurutnya hal itu tak lepas dari sinergitas yang kuat antara warga dengan tim Satgas TMMD yang bahu-membahu mengerjakan proyek.

Demi cek kualitas pekerjaan, bahkan Dansatgas hampir setiap hari juga selalu berada di lokasi TMMD guna memantau langsung proses pengaspalan jalan, RTLH dan Jambanisasi.

Selain itu, Dandim juga akan selalu memastikan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD, dropping material tidak pernah terlambat. Hal ini guna meminimalisir kendala dan juga hambatan sehingga sasaran tersebut selesai tepat pada waktunya.
(Pendim0736/Batang).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.