Dandim Aji Ikut Kerja Lembur

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, selaku Komandan Satgas TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan, ikut kerja lembut, bersama anggotanya, di lokasi sasaran TMMD dititik 1.100 pembangunan jembatan Desa Malilingin-Pariangan, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten HSS, Senin (5/11) malam.

Tanpa basa basi, Letkol Aji, terjun ditengah-tengan anggota satgas TMMD dan masyarakat, yang sedang kerja mengecor jembatan penghubung Desa Maliling-Pariangan.

Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatatakan, ia turum membatu anggota satgas dan masyarakat untuk memberikan dukungan dan semangat, agar sasaran bisa cepat selasai. “Semoga dengan dukungan tersebut, mereka tetap semangat tetap bekerja,” ujarnya.

Menurut Dandim, saat di lapangan ia menyampaikan dan menekankan agar tetap menjaga semangat, pantang menyerah. Tapi, yang tak kalah penting, faktor keselamatan dan kesehatan harus diutamakan, serta jangan bermain-main saat bekerja.

“Dengan cara ini, saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas dan masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik ngecor harus selesai tetap waktu,” kata Dandim.

Sementara itu, Serda Lelek S Tiong, menilai turunnya pak dandim, ikut membantu bejerja menyelesaikan pengecoran jembatan, inilah sosok Komandan yang selalu dekat dengan anak buahnya. “Kami jadi tambah semangan dengan turunnya pak dandim membatu kerjaan pengecoran jembatan,” ujarnya.

Ia mengaku, anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat merasa senang, dengan hadirnya pak Dandim ke lapangan. “Kami sangat senang melihat Pak Dandim datang membantu kerja lembut,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.