Dandim 1003 Nongkrong Bareng Warga di Pos Kamling

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, nongkrong bareng bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 dan warga di Pos Kamling, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang batung, Kabupaten HSS, Senin (5/11) malam.

Saat nongkrong bareng tersebut, Dandim Aji, bertukar pengalaman dengan warga desa, dengan sesekali bercanda, untuk mengusir ketengangan dalam suana tersebut.

Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayantu, mengatakan, ikut nongkrong dengan warga untuk menjadi keakraban dan kekeluargaan, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Menurutnya, warga di Desa Malilingin ini sangat humanis, agamis, yang penuh dengan keakraban dan sangat mudah beradaptasi dengan pendatang. “Hal itu, sangat mewarnai di Desa Malilingin,” ujarnya.

Kegiatan TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan, baru berjalan dalam dua minggu, tetapi terkesan sudah lama berjalan. “Terus tetang dengan kegiatan TMMD ini, saya punya kenangan tersebdiri di Desa Malilingin ini,” ujarnya.

Dikatakan Dandim, pihaknya akan terus mengevaluasi jajarannya yang telah melaksanakan TMMD, sehingga kedepan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di Desa Malilingin-Lokbahan.

Diungkapnya, secara geografis Desa Malilingin perlu mendapat atensi dari semua pihak, untuk memberikan dorongan mengali potensi yang ada, seperti pertanian, perkebunan, dan wisata. “Potensi-potensi itu, jika didongrkan bisa mensejahterakan warga desa,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.