Anggota Satgas TMMD Pererat Silaturahmi, Berkunjung Ke Rumah Warga

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang yang sehari hari menggarap sasaran utama program itu, yakni pengaspalan jalan sepanjang 2,3 Km penghubung Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari, setiap istirahat atau pun selesai bekerja dimanfaatkan untuk silaturahmi kepada warga.

Kopda Rizky salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan,” kami selalu silaturahmi dengan mendatangi rumah warga,Poskamling ataupun di warung – warung desa. Hal itu guna mempererat jalinan silaturahmi anggota Satgas dengan warga Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Dan juga sebagai sarana dalam menyampaikan berbagai macam pengetahuan dan wawasan kebangsaan”,ungkapnya , senin ( 5/11/18 ).

Sebut saja ibu Ariyah ( 50 ) mengatakan,” terimakasih bapak bapak TNI yang membangun desa kami,sehingga kami mempunyai jalan pendekat yang bisa kami gunakan dalam bepergian ke kota untuk berbagai kepentingan pemenuhan kebutuhan keluarga”,ucapnya.

“Saya sebagai warga sangat senang sekali kehadiran TMMD di desa kami membuat hangat suasana desa karena bapak bapak TNI waktu istirahat atau selesai bekerja pastinya berkunjung dan berkomunikasi dengan warga sehingga kami sebagai warga sangat bangga pada TNI,yang mana TNI selalu bantu rakyat dan mereka baik ,sopan dan ramah”,imbuh Ariyah.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.