Anggota satgas dampingi Bidan Desa ,Cek Ibu Hamil.

  • Whatsapp

 

Batang – Kesehatan itu penting, apalagi kesehatan untuk Ibu Hamil karena dua ,disamping ibunya juga janin yang berada di kandungannya.Kesehatan adalah merupakan salah satu anugerah terindah dari sang pencipta, untuk itu wajib kita jaga dan rawat dengan sebaik-baiknya, Ucap Bidan Desa Siti Misronah.

Pelayanan kesehatan di Desa Durenombo yang dilakukan oleh Bidan Desa Siti Misronah (34) , bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat Desa Durenombo yang mana bila ada masalah dengan perkembangan ibu hamil dan balita maupun kesehatan lingkungan lainya

Sti Misronah (34) adalah bidan Desa Durenombo yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat Desa Durenombo ,Kecamatan Subah. Bersamaan itu dengan adanya program TMMD reguler ke -103 di Desa Durenombo ibu dua anak ini selalu berkomunikasi dengan anggota satgas TMMD reguler ke -103 dengan baik.

“Saya selalu kompak dalam melaksanakan semua kegiatan dengan adanya TMMD reguler ke -103, saya berkordinasi setiap ada kegiatan yang melibatkan anggota satgas TMMD,ini merupakan bentuk pembangunan non fisik kepedulian terhadap warga masyarakat terhadap balita dengan memberikan gizi yang cukup”. katanya

Memang dengan adanya program TMMD reguler ke -103 diharapkan membawa perubahan yang lebih baik lagi, dengan adanya pembangunan fisik dan pembangunan non fisik sehingga semua nya saling terkait satu sama lainnya.

Pelda Mahmudin, Anggota satgas Kodim Batang, Menyampaikan pada masyarakat, jangan sungkan – sungkan untuk menanyakan masalah kesehatan, karena dengan Bu Bidan siap menjelaskan, di samping itu juga untuk pencegahan penyakit yang berbahaya ” ucapnya,”
( Pendim 0736 /Batang ).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.