Akses Transportasi Warga Ke Kota Lebih Dekat,Membawa Hasil Panen Jadi Mudah

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim 0736/ Batang yang berlokasi di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,dengan sasaran utama pembangunan dan pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan dua pedukuhan,tinggal 9 hari lagi ditutup.

Sejumlah anggota Satgas dan Warga semakin bersemangat, bahu membahu dalam gotong royong mengerjakan pengaspalan jalan yang menghubungkan Dukuh Durensari dengan Dukuh Durenombo. Hal ini dilakukan guna menyelesaikan semua sasaran program TMMD kelar sebelum TMMD ditutup.

Danki Satgas TMMD Kapten Arh. Andi Aan kufaeni menyampaikan, ” kejar sasaran dan kejar target,anggota kami semakin bersemangat guna mewujudkan pengaspalan jalan desa yang menjadi impian dan harapan warga desa mempunyai jalan pendekat”,ungkapnya, senin ( 5/11/18 ).

Salah satu warga Suripto ( 48 ) mengatakan,” kami sebagai warga desa Durenombo mengucapkan banyak terimakasih pada TNI khususnya Kodim Batang yang sudah merealisasi pembangunan jalan tembus antara dua kampung,sehingga aktivitas warga dalam bepergian ke kota ataupun membawa hasil panen menjadi lebih mudah dan efisien waktu”,ucapnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.