TNI Bangun Jalan, cDesa Terisolir Mempunyai Jalan Pendekat

  • Whatsapp

 

Batang – Sejumlah anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim 0736/Batang,terlihat semangat dan antusias dalam menggarap pembangunan dan pengaspalan jalan,walaupun hari minggu tidak mengurangi semangat membangun desa terisolir.

Pengaspalan TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang merupakan tugas TNI guna membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan diwilayah terisolir. Pengaspalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan dua pedukuhan yakni dukuh Durensari dengan dukuh Durenombo sudah berjalan tiga minggu.

Danramil Subah Kapten Inf.Sugito menyampaikan, “Walaupun hari minggu kebiasaan mayarakat libur,namaun penggarapan aspal tetap dilakukan oleh anggota Satgas,karena TMMD diberi alokasi waktub 30 hari termasuk didalamnya hari – hari libur seperti halnya hari minggu”,ujarnya,minggu ( 4/11/18 ).

“Terimaksih bapak TNI jalannya sudah membaik dengan kinerja TNI dilokasi TMMD kami sebagai warga desa sangat salut dan bangga,semoga TNI tetap selalu menjadi pelindung,pengayom, dan selalu membantu rakyat di wilayah – wilayah terisolir”,ungkap Wagiman ( 50 ) warga desa Rt 3/3.

( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.