Rehap Mushala Darusholih Capai 95 persen

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Memasuki hari ke-21, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103, Kodim 1003 Kandangan, sebagian saran fisik sudah mencapai 95 persen.

Salah satu sasaran tambahan rehab tempat ibadah mushala Darusholihin, yang dibagun oleh Satgas TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan, pembangunannnya sudah mencapai 95 persen.

“Alhamdulillah, membangunan rehap mushalah Darusholihin, di Desa Malilingin sudan mencapai 95 persen dan tinggal finising,” ujar Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Senin (5/11).

Sebelumnya, kata Dandim, pembangunan rehap mushala Darusholihin pencapaiannya hanya 85 persen, namun sekarang sudah capai 95 persen.

Ia mengatakan, pembangunan rehab mushala Darusholihin akan selesai, sebelum kegiatan TMMD ke-103, ditutup pada 13 November mendatang.

Untuk menyelesaikannya, Satgas TMMD dibantu dan masyarakat terus saling gotong royong, bahu membahu, sehingga kerjaannya selesai tepat waktu.

“Mari kita wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga program TMMD ke-103 tuntas dengan hasil yang baik,” ajak Dandim Aji.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.