Progres kegiatan TMMD Luar Biasa

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), progresnya luar biasa pencaipainnya.

Memasuki hari ke-21 pelaksanaan kegiatan fisik sasaran TMMD, rata-rata sudah mencapai 85 persen. TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan, di Desa Malilingin, dilaksanakan selama 30 hari dari 15 Oktober hingga 13 November 2018 mendatang.

Dandim 1003/Kandangan, Letkol Suhardi Aji Sriwijayanto, Senin (5/11), pelaksanaan TMMD ke-103 di Desa Malilingin, setiap harinya terus mengalami peningkat, baik sasaran fisik maupun non fisik.

Data pada Minggu (4/11) pencapaian sasaran fisik TMMD, pembangunan jalan sepanjang 1.700 meter lebar 4 meter Desa Malilingin-Pariangan sudah mencapai 70 persen, dan pembuatan jembatan 2 mencapai 85 persen.

Semenetara sasaran tambahan pembangunan dua tempat ibadah, yakni rehap mushala Darusholihin, di Desa Malilingin, RT. 01 RK 01 mencapai 95 persen, dan rehab masjid Nurul Ikhsan, Lok Bahan RT 03, RK 02, Desa Malilingin mencapai 85 persen.

Ia mengatakan, sesuai dengan target pelaksanaan TMMD akan selesai pada H-5 sebelum penutupan. “Dilihat dari progres pencapai, kita akan bisa memenuhinya tetap waktu,” tandasnya.

Apalagi, kata dia, Satgas TMMD sangat bersemangat dibantu masyarakat, untuk merampungkan pekerjaan sesuai dengan target. “Saya bangga dengan anggota Satgas dan masyarakat, yang selalu semangat dalam kelaksanakan sasaran kegiatan TMMD,” ucapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.