Nonton Bareng Film Penerangan Di Dukuh Gepret Desa Durenombo

BATANG, Kalselpos.com – Selama TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang menggelar berbagai kegiatan non fisik. Salah satunya adalah menggelar acara nonton bareng film penerangan KB di Dukuh Gepret Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, tempat dimana diselenggarakan TMMD. Sabtu (03/11/18).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Kapten Arh Andi Aan Kunaefi yang berasal dari Batalyon Arhanud 15/DBY.

Dalam sambutannya Komandan SSK mengatakan, “Kagiatan yang dilaksanakan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang malam ini sebagai wujud  kepedulian  menunjang  program pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan penduduk melalui kegiatan KB tersebut”, kata Kapten Andi.

Selain itu, Kapten Arh Andi Aan Kunaefi selaku Komandan SSK Satgas TMMD menambahkan, bahwa pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang tidak hanya mengerjakan sasaran fisik saja, juga melaksanakan sasaran non fisik seperti ceramah dan penyuluhan dari  dinas, kantor dan  instansi diantaranya penyuluhan dan pelayanan KB.

“Semua kegiatan yang dilaksanakan melalui  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) disambut baik oleh masyarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait