Material Kayu Bakar Terus Mengalir Tiada Henti Kebut Pengaspalan Jalan

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Pekerjaan Jalan penghubung antara dukuh Durenombo-Durensari yang diaspal sepanjang 2.359 meter dengan lebar 3 meter sudah hampir selesai,dan masuk minggu ke 3 ini terlihat sejak dimulainya gelaran TMMD , pengaspalan jalan sudah mencapai 1.830 meter atau 77,5 persen,senin (4/11/18).

Guna mempercepat dalam pembangunan jalan, terutama pengaspalan jalan dibutuhkan kayu bakar guna untuk pembakaran atau memanaskan aspal agar bisa digunakan, seperti yang terjadi di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103. Kayu bakar sangat dibutuhkan untuk memasak aspal sebelum digunakan.
.

“ Sampai saat ini, sudah puluhan kubik kayu bakar kita bawa ke lokasi pengaspalan jalan pak, namun karena belum selesai ya kita akan kirim terus sampai pekerjaan pengaspalan jalan selesai,”ucap sertu agus yang dalam kesempatan tersebut sebagai sopir yang mengangkut kayu bakar tersebut.

Karena kebutuhan kayu bakar sangat penting dalam pengaspalan jalan,maka diperkirakan jumlahnya akan masih terus bertambah untuk penggunaan kayu tersebut,pasalnya masih lumayan jauh, jalan yang akan di aspal.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.