Kejar Target, Rehap Masjid Nurul Ikhsan Tinggal Finising

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Memasuki hari ke-21 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan, sasaran tambahan rehap masjid Nurul Ikhsan, di Lokbahan, RT 03, RK 02, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sudah mencapai 85 persen.

“Pembangunan rehap masjid Nurul Ikhsan, progres sudah mencapai 85 persen lebih, dan tinggal fising,” ujar Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Senin (5/11).

Dikatakan Aji, rehap masjid Nurul Ikhsan, merupakan sasaran tambahan hasil aspirasi masyarakat, yang dimasukan dalam program TMMD. “Rehap masjid dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga desa, khususnya warga Lokbahan,” ujarnya.

Menurutnya, rehap masjid di Lokbahan ini, yaitu pembuatan pagar, atap, halaman lantai, tempat wudhu, dan tempat parkir, dan MCK “Alhamdulillah, dalam pelaksanaan rehap, dibantu dan didukung semua warga yang sangat luar bisa,” ujarnya,

Ia behrapan, dengan rehap masjid Nurul Ikhsan di Lokbahan, kegiatan keagamaan semakin meningkat, dan semakin sejahtera lahir dan bating. “Saya bangga dengan semua warga yang telah membatu kelancaran TMMD ke-103 ini,” ucapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.